MODIFIKASI MIO TRAIL
Berawal dari touring berkeliling nusantara menggunakan motor matic kini saya mulai tertarik ke dunia adventure dan sering keluar masuk hutan dengan motor kesayagan
Karena bermain di hutan ngak kalah asik dengan bermain di jalanan hehehe.......
Berbekal motor matic MIO keluaran 2010 saya menentukan konsep modifikasi untuk trabas ke hutan dengan tema off-road, karna mio adalah motor skubek jalan raya maka harus ada ubahan pada motor mio terutama kaki-kaki
Pertama-tama ialah ban, ban harus diganti dengan ban khusus off-road ban tahu, untuk suspensi depan saya pakai as skok depan punya supra 100 dan belakang punya x ride agar lebih jangkung
MODIFIKASI VARIO TRAIL
MODIFIKASI VARIO TRAIL
Sektor mesin dan cvt juga harus dipoles dikit biar afdol, engine harus di bore up pake seher 58 punya yamaha byson tinggal ganti boring aja karna pen seher ukurannya sama dan noken as cukup di kem aja untuk bagian cvt roller ukuran 7gram rata dan per cvt 1500rpm untuk tambahan lagi biar joss ganti knalpot racing yang di jual di pasaran.
Setelah itu tinggal di gass pool aja berani di adu sama kawasaki klx dan Husqvarna
DATA MODIFIKASI
Pelek depan-belakang : TK, 1.60x17 & 1.85x14
Ban depan-belakang : IRC GS-45 & Primax SK51, 70/100-17 & 80/100-14
Sok depan : as sok honda supra x 100
Sok belakang : Yamaha X-Ride
Setang : Protaper
Segitiga atas : X-Ride custom
Ban depan-belakang : IRC GS-45 & Primax SK51, 70/100-17 & 80/100-14
Sok depan : as sok honda supra x 100
Sok belakang : Yamaha X-Ride
Setang : Protaper
Segitiga atas : X-Ride custom
Seher : 58 mm byson
Noken as : custom 320 derajat
Knalpot : NRP
Noken as : custom 320 derajat
Knalpot : NRP
1 comments:
Pakai gas spontan apa tidak, kalo pakai merek apa?
EmoticonEmoticon